52 Tim Ikuti Turnamen Volly Ball Mamang-Bibik


Arie Perdana Putra 2018-10-10 13:20:23 Ogan Ilir 63 kali

Suasana pembukaan turnamen

INDRALAYA, Kabar28.com,- 52 tim volley ball dari Kabupaten Ogan Ilir dan OKI ikuti turnamen volley ball mamang-bibik di Desa Tanjung Raja Selatan, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir, Rabu (10/10/2018).

Pembina Turnamen, Pathul Jaya mengatakan, turnamen tersebut bertujuan untuk membangkitkan rasa kebersamaan diantara club dan masyarakat, sehingga dapat membangun jiwa yang kokoh bagi pemuda dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan.

“Kita adakan turnamen ini, untuk mendapatkan bibit atlet volly ball putra dan putri lebih baik dan berkualitas di Ogan Ilir khususnya di Kecamatan Tanjung Raja,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Turnamen, Afriandi mengapresiasi tim peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen volley ball mamang dan bibik di Desa Tanjung Raja Selatan. "52 tim mengikuti turnamen volley ball mamang dan bibik dalam rangka HUT Sumpah Pemuda," katanya.

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam turnamen tersebut antara lain tropy, piagam dan uang pembinaan bagi juara I, II, III dan pemain terbaik. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close