Napi Kasus KDRT Ditemukan Gantung Diri di Lapas Merah Mata


Arie Perdana Putra 2018-10-08 22:09:26 Hukum 41 kali

Kondisi jenazah Napi yang gantung diri

PALEMBANG, Kabar28.com,- Adanya salah satu tahanan Lapas Klas I A Merah Mata yang tewas gantung diri dalam tahanan, Kalapas Klas I A Merah Mata, Riyanto akan mempeketat pengawasan dan penjagaan lapas.

"Almarhum merupakan Napi kita. Kita sudah berkordinasi dengan Polsek Sako dan sudah lakukan olah TKP. Dengan adanya kejadian ini, kita akan perketat pengawasan. Korban pun sudah dimakamkan keluarganya," katanya, Senin (8/10/2018).

Penghuni lapas mendadak heboh, setelah menemukan salah satu napi dalam kasus KDRT tewas gantung diri menggunakan tali nilon warna kuning, di dalam Lapas Klas I A Merah Mata, Minggu (7/10/2018).

Jumadi alias Jom alias Gunjeng (24) warga Karang Jaya Tanjung Pengandongan Dusun I Desa Sugihan Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, langsung dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk divisum etrepertum.

Kanit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Palembang, IPDA Agus Wijaya membenarkan adanya narapidana gantung diri. "Begitu mendapat laporan, anggota kita langsung ke lokasi. Anggota juga sudah mengamankan barang bukti berupa tali nilon warna kuning yang digunakan untuk gantung diri, anggota kita juga sudah lakukan olah TKP dan kasus ini akan diselidiki unit reskrim," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close