Hadian Burhani Mundur, Sekdes jadi Plh Kades


Arie Perdana Putra 2018-10-08 11:37:06 Ogan Ilir 33 kali

Camat Indralaya Selatan, Kamaluddin

INDRALAYA, Kabar28.com,- Kepala Desa (Kades) Tanjung Dayang Selatan, Kecamatan Indralaya Selatan, Hadian Burhani resmi mengundurkan diri dari jabatannya setelah namanya masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRD Ogan Ilir.

Menanggapi hal tersebut, Camat Indralaya Selatan, Kamaluddin memastikan tak ada kekosongan pemerintahan di desa setempat. Karena dirinya sudah menunjuk Sekretaris Desa (Sekdes) sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kades.

"Sekarang Sekdes jadi Plh Kades, jadi tidak ada kekosongan pemerintahan di desa setempat. Karena pemerintahan tak boleh kosong, dan pelayanan harus tetap berjalan," katanya, Senin (8/10/2018).

Terkait siapa yang akan menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Kades, dirinya belum bisa menyebut secara rinci apakah dari internal kantor camat atau PNS yang ada di desa setempat.

"Ini sedang kita godok siapa orang yang tepat untuk jadi Pjs Kades, apakah dari internal kantor camat atau PNS di desa kita lihat nantinya hasil akhirnya, karena sekarang kita sedang usulkan," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Kades Tanjung Dayang Selatan, Hadian Burhani mengundurkan diri dari jabatannya lantaran mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari daerah pemilihan Ogan Ilir I, yakni Indralaya, Indralaya Utara dan Indralaya Selatan. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close