Prabumulih Heboh, Video Wali Kota dan Asisten III Nyaris Adu Jotos Beredar


Arie Perdana Putra 2018-10-05 11:52:54 Prabumulih 83 kali

Suasana di Pemkot Prabumulih

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Viral, video Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya dan Asisten III Abdullah Abadi nyaris adu jotos saat apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) beredar di media sosial, Kamis (4/10/2018).

Dalam video itu terlihat, Ridho yang saat itu berpidato saat memimpin apel secara mendadak dihampiri seseorang yang diduga Asisten III. 

Bahkan dalam video berdurasi sekitar 22 detik itu terlihat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang berada di lokasi melerai keributan. Belum tahu pasti apa pemicu hingga terjadinya nyaris adu jotos tersebut. 

Informasi yang berhasil dihimpun pasca insiden tersebut, Pemkot langsung melapor ke Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Mapolres Prabumulih, namun sayang ketika dikonfirmasi polisi masih enggan berkomentar banyak.

"Tadi sudah datang. Tapi masih sebatas pemberitahuan, untuk sementara tidak ada unsur penganiayaan. Coba tanyakan langsung ke SPKT," singkat Kanit Pidum Polres Prabumulih IPDA Gharasa Zahra ketika dibincangi media, Kamis (4/10/2018).

Berdasarkan pantauan di lapangan, hingga saat ini situasi di lingkungan Pemkot Prabumulih masih kondusif. Sementara hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari Pemkot Prabumulih. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close