Nipu Hingga Rp1,3 M, Warga Rambutan Dilaporkan ke Polisi


Arie Perdana Putra 2018-09-25 22:01:05 Palembang 32 kali

Korban saat melapor ke SPKT Polresta Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Kesabaran Irian Nasri sepertinya sudah diambang batas. Melalui kuasa hukumnya, Mustadi Hartono melaporkan Siti Yulia, warga Dusun I Desa Sungai Pinang RT 21 RW 01 Kelurahan Rambutan Kabupaten Banyuasin ke SPKT Palembang, karena telah menipu dan membuat dirinya merugi hingga Rp1,3 Miliar pada Selasa (24/9/2018) siang. 

Diceritakan pengacara yang tinggal di Jalan Kadir TKR RT 30 RW 06 Kelurahan 36 Ilir ini, semula kliennya didatangi korban di rumah, dengan mengutarakan maksud meminjam uang untuk pembuatan lapangan futsal dan tennis, korban memenuhi permintaan pelaku untuk mentransfer uang di Bank Bukopin, Jalan Kapten A Rivai pada Jumat (30/3) pukul 11.00 WIB.

"Dia bilang mau buat lapangan Futsal dan Tennis. Dia meminjam uang Rp1,3 Miliar, janjinya akan segera dibayar. Namun, setelah beberapa kali mendatanginya, dia selalu memberikan janji palsu. Terkesan dia tidak mau bertanggung jawab," ujarnya, saat dibincangi di ruang SPKT Polresta Palembang.

Kasubbag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Hariyadi sedang memproses laporan korban. "Benar, kita baru terima laporannya. Kini memasuki proses penyelidikan," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close