Seknas Jokowi Optimis Raih 60% Suara di Sumsel


Arie Perdana Putra 2018-09-22 18:33:41 Palembang 81 kali

Konferensi Pers Seknas Jokowi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sekretariat Nasional (Seknas) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menargetkan 60% perolehan suara di Sumsel, dengan mensosialisasikan keberhasilan pembangunan Joko Widodo di Sumsel.

Penanggung Jawab Seknas Joko Widodo-Ma'ruf Amin, M Yamin mengatakan, Seknas menjadi rumah aspirasi masyarakat Sumsel. "Relawan dan Paguyuban di Sumsel akan bergerak cepat mensosialisasikan keberhasilan Joko Widodo, ada 49 Paguyuban yang mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin," katanya.

Ditambahkannya, selain itu relawan juga bertugas mengawasi TPS. Bergotong royong ke seluruh elemen masyarakat menceritakan keberhasilan Joko Widodo. "Kita optimis target 60% suara dapat diraih, karena Joko Widodo sudah menunjukkan kerja nyatanya di Sumsel," ungkapnya. 

Sementara Seknas Joko Widodo Sumatera Selatan, Guruh Hermawan mengatakan,  dibentuknya Forum Relawan Joko Widodo bertujuan agar kegiatan relawan lebih terkonstrasi terutama di kabupaten/kota. "Forum Relawan Joko Widodo yang sudah terbentuk diantaranya di OKU, OKUT, OKUS, Prabumulih, Banyuasin, PALI dan Lahat. Untuk daerah lainnya akan segera terbentuk," katanya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close