Kevin/Marcus Gagal ke Final China Terbuka


Lia Cikita 2018-09-22 15:03:34 Olahraga 45 kali

Foto: Istimewa/Humas PBSI

Changzhou, Kabar28.com - Sukses Anthony Ginting ke final gagal diikuti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kevin/Marcus dipaksa mengakui keunggulan ganda putra tuan rumah. 

Ganda putra peringkat satu dunia ini berhadapan dengan ganda nonunggulan Han Chengkai/Zhou Haodong di semifinal, yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Sabtu (22/9). Dalam pertarungan tiga gim, Kevin/Marcus takluk 19-21, 21-11, 17-21.

Setelah Kevin/Marcus merebut gim kedua, duel menegangkan terjadi di gim ketiga. Kedua pasangan saling mengejar angka namun, Kevin/Marcus tidak mampu maksimal di poin-poin kritis.

Kekalahan Kevin/Marcus membuat head to head dengan Han/Zhou seimbang 1-1. Di pertemuan pertama, Kevin/Marcus menang juga dalam tiga gim saat berjumpa di babak kedua Kejuaraan Dunia di Nanjing, Agustus lalu.

Hasil ini menandai Indonesia baru meloloskan satu wakil ke final. Menyusul kemenangan Anthony atas Chou Tien Chen di semifinal.

Indonesia kini berharap pada ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang akan menantang unggulan kedua dari Jepang Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.

Sumber:detik.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close