Tabrak Truk dari Belakang, 1 Pelajar Meregang Nyawa


Arie Perdana Putra 2018-09-21 22:43:26 Palembang 43 kali

Jenazah M. Rizky saat berada di RSMH Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi. Sepeda motor menabrak mobil truk, di Jalan Pendidikan, Jakabaring, Palembang, Jum'at (21/9/2018).

M. Rizky (14), pengendara sepeda Motor Nopol BG 5416 ACC, meregang nyawa dengan luka robek di kepala dan luka memar didada. Sementara, dua penumpangnya, Roy Adrian (15) dan Sidik Emas Abdilla (15) hanya mengalami luka ringan, setelah sepeda motor yang ditumpangi menabrak truk BG 8204 IG yang dikemudikan Tahan (30).

Kejadian berawal saat sepeda motor datang dari arah Simpang Tegal Binangun menuju arah Simpang Pegayut Tol. Di tengah perjalanan, tiba-tiba sepeda motor hilang kendali sehingga menabrak mobil Truk BG 8204 IG dari belakang. 

"Sepeda motor itu berbonceng tiga. Mereka menabrak mobil truk, yang saat itu sedang jalan. Saat tabrakan terjadi, mereka masing-masing terpental, salah satunya meninggal di tempat," ungkap Beni (31), yang kebetulan melintas di jalan yang sama. 

Kanit Laka Lantas Polresta Palembang, IPTU Merry membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kita sudah lakukan olah TKP dan barang bukti sudah kita amankan. Sekarang, sang sopir masih kita ambil keterangannya," katanya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close