Tak Bisa Jawab Pertanyaan, Wali Kelas Benturkan Kepala Anak Didiknya


Arie Perdana Putra 2018-09-21 19:10:53 Palembang 25 kali

Ilustrasi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Hanya karena murid tidak bisa menjawab soal Matematika, Wali Kelas III C, Masnur (40) terancam berurusan dengan polisi. Betapa tidak, guru ini telah membenturkan kepala anak didiknya, Ad (8) hingga mengalami luka memar di dahi kiri, karena tidak bisa menjawab pertanyaannya di papan tulis SD Negeri 136, Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Selasa (18/9/2018).

Terungkapnya kejadian ini saat orang tua korban, Kgs Achmad Fahlepi (30) melaporkannya ke SPKT Palembang, kemarin.

Dalam penuturannya menjelaskan, pelaku merupakan wali kelas anaknya. Saat kejadian, anaknya disuruh maju ke depan untuk menjawab soal Matematika yang dibuat pelaku. Dikarenakan tidak bisa menjawab, pelaku marah-marah dan membenturkan kepala korban ke papan tulis.

“Saya terkejut, saat anak saya pulang sambil menangis. Dia bilang kepalanya dibenturkan Ibu guru di papan tulis. Setelah itu, pelaku menyuruh anak saya duduk kembali. Namun, anak saya keluar dan pulang ke rumah sambil memegang kepala dan menangis. Jelas, saya tidak terima perlakuannya,” jelas warga Rusun Blok 23 Lantai III Kelurahan 24 Ilir ini, saat membuat laporan resmi.

Kasubbag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Hariyadi membenarkan adanya laporan korban yang masih dalam proses.

“Laporannya memang sudah kita terima. Kini memasuki tahap pemberkasan, segera mungkin kita layangkan surat panggilan untuk pelaku, guna didengar keterangannya,” ungkapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close