Widodo Kembali Tukangi Sriwijaya FC


2017-01-07 16:51:40 Hukum 304 kali

Widodo Cahyomo Putro dan Manajemen Sriwijaya FC (Foto : Har)

Palembang, Kabar28.com, - Widodo Cahyomo Putro kembali mendapatkan kepercayaan untuk melatih Sriwijaya FC pada musim depan untuk menghadapi kompetisi resmi di bawah PSSI.

Kepetusun ditunjuknya mantan pemain Timnas Indonesia ini untuk menukangi Laskar Wong Kito disampaikan langsung oleh Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, setelah sebelumnya melaksanakan rapat evaluasi bersama jajaran manajemen di Gedung Griya Agung, Palembang, Jum'at (6/1) malam.

Dengan kembalinya diberikan kepercayaan pelatih asal Cilacap ini tentu menjawab teka-teki tentang pelatih SFC musim depan, dengan demikian Widodo sendiri diberikan target mengembalikan gelar juara di bumi Sriwijaya.

Dodi Reza mengungkapkan, pada rapat evaluasi ini sendiri Wododo telah memberikan laporan  selama menangani SFC, bersamaan dengan itu pula putra sulung dari Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengaku menerima laporan sekaligus evaluasi yang diserahkan kepadanya.

"Semua laporan laporan pertanggung jawaban musim lalu telah diterima, dan kembali memberikan kepercayaan kepada Widodo,"ujarnya.

Pada rapat evaluasi kali ini sendiri bukan hanya membahas tentang pelatih, melainkan sponsor yang akan mendukung tim kebanggaan Sumatera Selatan, serta evaluasi dari managemen sendiri.

"Tidak hanya pelatih, tapi laporan dari managemen serta marketing sudah kita terima,"tuturnya.

Mengenai skuad yang akan mengisi SFC pada musim depan, Dodi belum memberikan keputusan. Hal ini dilakukan untuk menghormati kontrak pemain yang belum habis.

Dengan demikian hingga saat ini belum ada keputusan mengenai siapa pemain yang akan dipertahankan maupun yang akan direkrut. Meski demikian dirinya menyebutkan jika perburuan pemain tetap dilakukan.

"Kita tunggu saja, kalau sudah tiba waktunya pasti akan kita sampaikan,"tutupnya. (abd)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close