Ayah Garap Anak Kandung, Tidak Puas, Diulangi Terus


Mutiara Safitri 2018-09-20 12:44:39 Nasional 57 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Bulungan, Kabar28.com,- MN benar-benar ayah yang sangat biadab. Dia tega menggauli anak kandungnya, A (14), sejak tiga tahun lalu. Kini warga Desa Long Lasan, Kecamatan Peso, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, itu harus merasakan akibatnya. Dia harus meringkuk di balik jeruji besi setelah ditangkap petugas Polres Bulungan usai A melapor pada Senin (17/9).

“Sekarang tersangka MN sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres Bulungan,” kata Kapolsek Long Peso Iptu Aliansyah sebagaimana dilansir laman Prokal, Kamis (20/9).

Dia menambahkan, MN kali pertama menggauli A pada 2015 lalu. Seolah tidak puas, MN terus mengulangi perbuatannya. Pria 44 tahun itu kali terakhir melakukan perbuatan asusila terhadap A pada 14 September 2018 lalu. Saat itu MN masuk ke kamar A dan langsung mengajak putrinya melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.

Namun, A menolak. Akan tetapi, MN ternyata terus memaksa putri kandungnya itu. “Hingga akhirnya korban telanj**g bulat dan menyetu**hinya sebanyak satu kali,” imbuh Aliansyah.

Dia menambahkan, pihaknya masih menyelidiki motif MN melakukan perbuatan asusila itu. “Kami juga belum bisa pastikan sudah berapa MN melakukan perbuatannya itu. Namun, yang pasti, saat ini dia sudah diperiksa dan diminta keterangan lebih lanjut,” tutur Aliansyah.

Sumber : jpnn.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close