Kapolsek SU II Mediasi Salah Paham Ojol dan Mahasiswa UMP


Arie Perdana Putra 2018-09-18 15:32:22 Palembang 38 kali

Mediasi sedang berlangsung

PALEMBANG, Kabar28.com,- Menanggapi salah paham yang terjadi antara Ojol (Ojek Online) dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Kapolsek Seberang Ulu II, Kompol Okto Iwan turun tangan. Dengan mediasi yang dihadiri Pembantu Dekan III, Pembantu Rektor II, Perwakilan Ojol bernama Sandi dan anggota Mapala serta Brimpas, akhirnya terjadilah silaturahmi dan komunikasi. 

"Kehadiran kita di sana untuk memediasi masalah ini. Penganiayaan yang dialami ojol itu, belum jelas pelakunya. Kita juga sudah mengajak beliau untuk memastikan pelakunya, namun tidak ada satu diantara mereka, hanya saja tempat kejadian kebetulan berada di depan kampus UMP," terang Kapolsek Seberang Ulu II, Kompol Okto Iwan, Selasa (18/9/2018). 

Pengemudi Ojek online Iwan Kustiawan (26), mengaku dikeroyok dua pelaku saat berada di Jalan Ahmad Yani, di depan Kampus UMP, Senin (17/9/2018) pukul 23.00 WIB. Akibat pengeroyokan itu, warga Jalan Dipo Lorong Amal Kecamatan Kertapati ini mengalami luka robek di kening. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close