Blusukan ke Pasar 10 Ulu, Sandiaga Uno Minta Pedagang Sabar


Arie Perdana Putra 2018-09-18 15:23:48 Palembang 114 kali

Sandiga Uno saat blusukan ke Pasar 10 Ulu

PALEMBANG, Kabar28.com,- Guna menggalang dukungan masyarakat pada Pilpres 2019, Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno, melakukan safari politik di Kota Palembang, Selasa (18/9/2018).

Sejak pagi hari Sandi blusukan ke pasar 10 Ulu, selanjutnya bertemu ulama dan terakhir memberikan tips usaha kepada kaum milenial di Kambang Iwak.

Di pasar 10 Ulu Sandi berdialog dengan para pedagang, pedagang meminta kepada Sandi untuk menurunkan harga sembilan bahan pokok (sembako), karena harga sembako mengalami kenaikan sehingga memberatkan pedagang.

”Tolong kami pedagang, harga sekarang semua melambung, sedangkan pembeli sepi, ekonomi semakin menurun,” kata Halimah salah satu pedagang cabai.

Menanggapi curhat itu Sandi mengatakan, sektor ekonomi merupakan prioritas utama mereka apabila terpilih nanti pada pilpres nanti. sehingga nanti ekonomi akan semakin stabil. Dirinya meminta kepada pedagang untuk bersabar.

“Sabar ya ibu-ibu, nanti harga-harga akan kita stabilkan kembali. Sekarang ekonomi kita memang lagi kurang baik, nanti akan kita perbaiki. Karena sektor ekonomi prioritas kita,” ujar Sandi.

Dirinya mengklaim, Sumsel adalah lumbung suara Prabowo, karena pada Pilpres lalu Prabowo meraih kemenangan. Diharapkan pada pilpres nanti dirinya akan meraih suara yang signifikan. ”Sumsel ini lumbung suara, kami Prabowo-Sandi dapat menang di sini,”ujar dia.

Terpisah, Pimpinan Pondok Pesantren Izzatuna, Ustad Solihin Hasibuan mengatakan, bahwa silaturahmi yang dilakukan adalah sebagai bentuk dukungan ulama Sumsel kepada Prabowo-Sandi.

''Kita akan bentuk tim pemenangan. Kalau mau harga murah, pendikan baik, kesehatan baik, maka pilih pasangan Prabowo-Sandi, 2019 ganti presiden,” ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close