Herman Deru Minta Bupati/Wali Kota Tunaikan Janji Kampanye


Arie Perdana Putra 2018-09-18 14:39:05 Palembang 48 kali

Alex Noerdin lantik Bupati/Wali Kota terpilih hasil pilkada 2018. (foto: ist)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Meskipun tak diundang pada pelantikan 7 bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota hasil pilkada serentak 2018 di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Selasa (18/9/2018/), Gubernur Sumsel terpilih Herman Deru mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

"Selamat kepada para bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota yang baru saja dilantik. Selamat bekerja untuk masyarakat," ujar Herman Deru.

Deru yang mengaku sedang berada di Jakarta memenuhi undangan menteri, meminta para kepala daerah yang sudah dilantik agar menjalankan tugas sebaik mungkin.

'Mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat di daerah masing-masing. Terkhusus menunaikan janji-janji kampanye yang disampaikan terdahulu. Masyarakat menunggu dan berharap hidup mereka terus mengalami perbaikan," ungkapnya.

Deru mengajak pada saatnya nanti stelah HD-MY dilantik agar Bupati dan Wali Kota se- Sumsel untuk bersinergis dan menyelaraskan visi-misi, serta program pembangunan demi mewujudkan Sumsel yang lebih maju dan lebih sejahtera lagi.

"Saya bersama Pak Mawardi Yahya akan mengajak seluruh kepala daerah se- Sumsel untuk bersama-sama membangun Sumsel. Sumsel harus maju bersama dan tidak boleh ada satupun kabupaten/kota yang tertinggal. Mari kita bersatu mewujudkan Sumsel maju," pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close