Wali Kota Palembang Masih Banyak PR


Arie Perdana Putra 2018-09-17 20:37:27 Palembang 36 kali

Suasana rapat paripurna DPRD Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang, Ahmad Najib menyebut Pekerjaan Rumah (PR) Wali Kota Palembang masih banyak. Dari segi pelayanan sampai ke tingkat teknis peraturan dan peradilan perlu ditingkatkan. Tapi berbagai prestasi juga sudah banyak ditorehkan oleh Pemerintah Kota Palembang.

"Saya sudah berkerja hampir 6 bulan. Tentu banyak berbagai kekurangan pada saat pelaksana tugas saya. Tapi berbagai event akbar berhasil dan membuat kenangan indah. Saya berharap Wali Kota Palembang selanjutnya akan bersungguh-sungguh dan maksimal lagi dalam mewujudkan Palembang maju. Saya tidak pernah bermimpi dan berpikir untuk menjadi Wali Kota, tapi saya telah berusaha sebaik mungkin," katanya, usai rapat paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (17/9/2018).

Menurut Najib, berbagai permasalahan Kota Palembang saat ini ialah seperti  pengangkutan sampah, parkir keteduhan lahan, ruang terbuka hijau, pengangguran dan ekonomi juga menjadi masalah yang tidak ada habisnya. "Pemimpin harus punya semangat untuk berbuat baik bagi orang banyak. Serta memiliki visi yang jelas demi terciptanya apa yang diharapkan," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close