Wanita Penyekap 3 Anak di Makassar Ditangkap


Lia Cikita 2018-09-17 17:47:44 Nasional 39 kali

Meme yang diduga menyekap anak (Foto : istimewa)

Makassar, Kabar28.com, - Perempuan yang diduga menyekap dan menyiksa 3 anak di sebuah ruko di Makassar, Sulawesi Selatan diamankan P2TP2A bersama polisi. Pelaku diamankan setelah datang mencari anaknya di kantor P2TP2A Makassar.

"Jadi si Meme ini datang ke sini tadi sekitar pukul 15.00 Wita untuk mencari anaknya. Tapi kita koordinasi ke polisi untuk diamankan dulu," kata Ketua P2TP2A Makassar, Tenri A Palallo, Ditemui di Jalan Angrek Makassaer,Senin (17/9/2018).

Pelaku dijemput sejumlah polisi dari Polsek Panakukang dan Polrestabes Makassar datang dan mengamankan pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

"Kita bawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tadi Pak kasat mau ke sini tapi sudah dibawa duluan ke Polres," kata seorang polisi. 

Saat dimintai konfirmasi, Meme menolak memberikan keterangan. Ia memilih berlalu meninggalkan awak media.

Sebelumnya, tiga anak di Makassar, Sulawesi Selatan diduga menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh orang tuanya sendiri di sebuah ruko Jalan Mirah Seruni, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukang, Makassar. Ketiganya D (2), F (5) dan AW (11) kerap dianiaya dengan cara dipukul mengunakan besi dan tak diberi makan. 

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close