3 Pemuja Sabu Diciduk, di Sini Lokasinya


Arie Perdana Putra 2018-09-17 16:04:33 Ogan Ilir 688 kali

Ketiga tersangka foto bersama setelah diamankan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Petugas Satres Narkoba Polres Ogan Ilir (OI) menangkap 3 orang pemuja Sabu di Kompleks Perumahan Bumi Indralaya (BIP) Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara.

Tiga orang tersebut ialah Iwan Kurniawan (33), Hendri Dunan (35) dan Chandra (27).

Dari ketiga tersangka ini diamankan barang bukti, 4 paket sabu dibungkus plastik klip bening dengan berat bruto 0.54 gram, 1 buah bong atau alat hisap sabu terbuat dari botol bekas minuman, 1 Bal plastik klip bening, 4 buah korek api gas dan uang senilai Rp180.000.

Kasubbag Humas Polres OI AKP Zainalsyah menerangkan, pada Minggu (16/9/2018) kemarin sekitar pukul 17:00 WIB petugas mendapat laporan masyarakat bila para pelaku sudah sering melakukan penyalahgunaan Sabu di lingkungan tempat tinggalnya dan sudah meresahkan masyarakat serta mempengaruhi anak-anak.

"Atas dasar Informasi tersebutlah petugas melakukan penyelidikan, kemudian pada hari itu juga sekitar pukul 17:30 WIB petugas menggerebek rumah Iwan yang saat akan diamankan sedang menghisap sabu bersama kedua temannya Hendri dan Chandra.  Berdasarkan keterangan pelaku sabu didapat dari Desa Kerinjing, Kecamatan Tanjung Raja, atas dasar tersebutlah pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan di Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," terangnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close