Erick Thohir Jadi Ketua Pemenangan, Koalisi Jokowi: Fadli Zon Makin Takut Kalah


Mutiara Safitri 2018-09-10 14:26:40 Politik 34 kali

Erick Thohir (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Juru bicara tim kampanye nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, mempertanyakan pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon terkait dipilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf. Fadli menganggap Erick Thohir tidak happy lantaran agak terpaksa dijadikan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf.

"Kenapa harus merasa terpaksa? Kok punya penilaian begitu?" ujar Ace, saat dihubungi, Senin (10/9/2018).

Dengan pernyataannya seperti itu, Ace melihat Fadli Zon takut bila pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menghadapi Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Pak Fadli Zon makin takut kalah ya dengan diangkatnya Pak Erick Thohir sebagai Ketua Tim Pemenangan kami," jelas Ace.

Ketua DPP Partai Golkar itu menilai Erick Thohir mau menerima tawaran menjadi ketua pemenangan karena merasa keberhasilan Jokowi membuat pantas dan layak didukung.

"Pak Erick bukan anak kecil yang gampang ditakut-takuti. Beliau orangnya objektif. Kesediaan Pak Erick untuk jadi Ketua Tim didasarkan karena memang Pak Jokowi pantas dan layak untuk didukung," tutur Ace.

Sebelumnya Fadli Zon turut berbicara terkati Erick Thohir yang ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) bakal capres Joko Widodo-cawapres Ma’ruf Amin. Fadli menyebut bilamana Erick Thohir tidak happy.

“Tadi saya bilang itu sah-sah saja, walaupun saya dengar dia sebenarnya tidak terlalu happy, mungkin capek atau apa gitu ya. Itu yang saya dengar. Jadi agak setengah memaksa juga katanya,” papar Fadli di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat 7 September 2018.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close