Bawa Sabu, Supriyadi Terancam 4 Tahun Penjar


Arie Perdana Putra 2018-09-05 18:01:48 Prabumulih 98 kali

Tersangka saat diamankan

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih kembali mengamankan seorang pelaku panyalahgunaan barang haram narkotika, petugas menemukan satu paket sabu seberat 0,24 gram dan satu buah telepon genggam.

Guna membantu proses penyidikan pria yang diketahui bernama Supriyadi (28) warga RT 13 RW 06, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara ini langsung digelandang ke kantor BNNK Prabumulih. 

Informasi yang diperoleh, pria yang berprofesi sebagai buruh ini tak berkutik saat diamankan anggota seksi berantas di kawasan Jalan Raya Sungai Medang, Kelurahan Prabujaya tepatnya didepan kantor PDAM Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (4/9/2018) kemarin sekitar pukul 11.30 Wib. 

Sementara itu Kepala BNN Kota Prabumulih Ibnu Mundzakir mengatakan, untuk sementara pelaku dan barang bukti masih diamankan diruang tahanan sementara BNNK Prabumulih.

"Masih kita periksa lebih lanjut, guna dilakukan pengembangan. Dan selanjutnya pelaku akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Ibnu, Rabu (5/9/2018).

Ibnu menjelaskan, paket sabu tersebut ditemukan petugas dari balik saku celana pelaku. "Hingga saat ini kami terus berupaya memberantas peredaran narkoba di Kota Prabumulih, mulai dari bandar, kurir hingga penyalahgunaan narkotika," ungkapnya.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 112 Junto Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dan terancam maksimal 4 tahun kurungan penjara. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close