Keluar dari RSKO, Fachri Albar Lakukan Rawat Jalan


Mutiara Safitri 2018-09-05 10:50:00 Selebriti 29 kali

Fachri Albar (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Fachri Albar dinyatakan bebas dari di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur sejak menjalani rehabilitasi pada Februari 2018 lalu. Informasi tersebut pun telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya, yakni Sandy Arifin.

Sandy Arifin menjelaskan kalau Fachri Albar telah mendapatkan izin untuk rawat jalan. Sehingga, suami dari Renata Kusmanto tersebut harus wajib lapor setiap minggu atau beberapa hari sekali jikalau dipanggil oleh pihak RSKO.

"Sudah dapat izin rawat jalan, seperti semacam wajib lapor setiap minggu atau beberapa hari sekali kalau dipanggil oleh pihak RSKO," ujar Sandy Arifin saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (5/9/2018).

Kendati demikian, saat ditanya tanggal pasti yang menyatakan bahwa Fachri Albar telah diizinkan untum rawat jalan, Sandy Arifin enggan mengungkapkan. Ia meminta agar awak media menanyakan langsung kepada pihak RSKO. "Terakhir sih pas pemakaman itu keluar lalu udah kembali lagi (ke RSKO). Belum komunikasi lagi (sekarang)," paparnya.

Sandy Arifin pun menyebutkan kalau Fachri Albar tinggal menjalani sisa masa rehabilitasi selama satu bulan. Oleh sebab itu, ia menyebutkan kalau kini kondisi dark putra dari Achmad Albar tersebut telah bagus.

"Tinggal sebulan lagi. Selama proses rehab, hampir 3-4 bulan di sana jadi pemimpin/leader yang ikut memantau orang-orang disitu. Kondisi sudah bagus," tutup Sandy Arifin.

Fachri Albar diciduk pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Februari lalu. Dari penangkapan itu ditemukan barang bukti satu paket sabu seberat 0.8 gram dan 13 butir Dumolid, alat isap sabu, dan puntung rokok ganja bekas pakai.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close