Kejari Prabumulih Diminta Tingkatkan Kapasitas


Arie Perdana Putra 2018-09-04 21:07:20 Prabumulih 60 kali

Sertijab Kasi Pidum Kejari Prabumulih

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, M Husein Atmadja melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Prabumulih, Yayan Indriana di Aula Gedung Kejari Prabumulih, Selasa (4/9/2018).

Yayan Indriana sebelumnya bertugas sebagai jaksa fungsional di Kejari Tanggamus, Lampung. Sementara, M Falaki akan berpindah tugas sebagai Kasi Pidum di Kejari Landak, Kalimantan Barat.

Kajari Prabumulih, M Husein Atmadja mengatakan, mutasi adalah hal biasa diorganisasi, termasuk di kejaksaan dalam peningkatan karir. Serah terima jabatan tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung.

"Promosi adalah bagian dari kehidupan organisasi yang harus terus berputar dan bergerak, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas lembaga,” kata dia.

Sambungnya, di era teknologi yang semakin maju semua elemen saat ini sudah memanfaatkannya untuk mendukung kinerja. Begitu pun, dalam penanganan beberapa kasus Pidum.

“Jadi, seluruh aparat penegak hukum harus terus belajar dan menambah pengetahuan tentang hal-hal yang berkaitan dengan upaya penegakan hukum,” tutur Husein. 

Bagi pejabat baru dirinya berpesan agar bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi. Apalagi dalam waktu dekat persidangan akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Prabumulih.

“Sehingga perlu dilakukan koordinasi yang baik, secara internal maupun eksternal. Mengingat kita juga belum memiliki LP," tukasnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close