Jual Sabu, Warga Pemulutan Barat Ditangkap Polisi


Arie Perdana Putra 2018-08-31 15:34:59 Ogan Ilir 528 kali

Tersangka Febrianto saat diamankan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Febrianto (23) warga Dusun I Desa Suka Merindu, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir (OI) akhirnya diringkus Sat Res Narkoba Polres OI, Kamis (30/8/2018) malam di rumahnya.

Dari pria yang berprofesi sebagai Buruh ini, polisi mendapatkan barang bukti 3 sabu di dalam plastik klip bening dengan berat 0.48 gram, 1 buah Pirek Kaca, 1 buah skop dari bekas pipet plastik, sebuah Handphone dan uang senilai Rp900.000 yag diduga hasil penjualan sabu.

Kasubbag Humas Polres OI AKP Zainalsyah mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan itu petugas Satres Narkoba mendapat laporan masyarakat, bila pelaku sudah sering melakukan transaksi jual beli Sabu di lingkungan tempat tinggalnya.

"Atas dasar informasi tersebut kita melakukan penyelidikan tentang kebenarannya. Kemudian pada hari yang sama sekitar pukul 19.30 WIB anggota melakukan pengintaian dan langsung melakukan pengamanan serta penggeledahan badan tersangka. Saat itu  ditemukanlah barang bukti tersebut di dalam lobang pipa besi didekat pelaku berdiri," katanya.

Sementara, Febrianto mengakui bila barang bukti itu miliknya yang akan dikonsumsi di kebunnya. "Saya dapat paket ini dari TG (DPO)," katanya.

Seterusnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close