Ketua PN Medan Ditangkap KPK, Ketua PT: Semangat Terus


Mutiara Safitri 2018-08-29 11:39:05 Nasional 58 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Medan, Kabar28.com,- Pasca OTT hakim oleh KPK, Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan, Ciciut Sutiarso meminta kepada para hakim tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Cicut juga meminta pegawai jangan malas- malasan.

"Pelayanan tetap dilakukan dengan semestinya dan jangan sampai ini bocor dan jangan malas-malasan," kata Cicut kepada wartawan, usai memberikan pengarahan kepada para hakim PN Medan, di ruang sidang Cakra PN Medan. Rabu (29/8).

Dalam pengarahannya, Cicut juga memberi semangat kepada para hakim PN Medan. "Semangat terus karena ini ada hikmahnya bagi semuanya. Godaan tidak pernah berhenti dan kita tetap waspada dan ingat kepada Tuhan," tambahnya.

Saat ini sudah ada ditunjuk hakim senior menjalankan tugas Ketua PN Medan yang kini dalam pemeriksaan KPK terkait OTT dugaan suap. "Semantara sudah ditunjuk Pak Sariana menjalankan tugas pimpinan PN Medan," jelasnya.

Terkait penangkapan Ketua dan Wakil Ketua PN Medan serta sejumlah hakim dan panitera PN Medan olek KPK, pengadilan tinggi Medan masih menunggu status dari KPK.

"Kita masih menunggu status dari KPK terhadap mereka yang diamankan," ungkapnya. 

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close