Kapolres Lahat Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas


Arie Perdana Putra 2018-08-28 15:58:40 Lahat 46 kali

Kapolres Lahat bagikan rompi kepada tukang ojek

LAHAT, Kabar28.com,- Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi mengajak masyarakat Kabupaten Lahat agar meningkatkan ketertiban berlalu lintas. Kali ini, Kapolres Lahat terjun langsung ke lapangan dan memberikan rompi kepada tukang ojek yang ada di Lahat. Selasa (28/8/2018).

Kegiatan yang bertemakan "Kance Polisi Lahat" ini bertempat di Depan Graha Simpang Empat Kejaksaan, Bandar Agung, Lahat.

Disamping itu, Robby selaku Kapolres Lahat juga mensosialisasikan layanan Polri melalui Call Center 110, yang dimaksudkan apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas atau kecelakaan dapat menghubungi nomor tersebut.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini menyasar Tukang Ojek yang ada di Kabupaten Lahat, tujuan diadakan kegiatan sosialisasi langsung ini untuk sosialisasi kepada masyarakat melalui tukang ojek agar tertib dalam berlalu lintas,” terangnya.

Kapolres juga berharap nantinya sosialisasi ini tukang ojek menjadi pelopor tertihnya berlalu lintas di Kabupaten Lahat.

Taufik, salah seorang tukang ojek di Kota Lahat ini sangat mendukung langkah pembinaan yang diberikan Polres Lahat kepada tukang ojek yang ada di Lahat. 

“Terimakasih kepada Polres Lahat yang sudah memberikan jaket gratis dan memberikan himbauannya kepada kami untuk disiplin berlalu lintas,'' ujarnya.  (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close