Hati-hati, saat Ditagih Hutang Mantan Camat Ini Selalu Menghindar


Arie Perdana Putra 2018-08-24 19:51:57 Ogan Ilir 317 kali

Syafroni saat masih menjadi Camat beberapa waktu lalu

INDRALAYA, Kabar28.com,- Syafroni, mantan Camat Lubuk Keliat yang saat ini menjadi Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Ogan Ilir (OI), dari gaya dan bahasanya sepertinya dia bisa dipercaya. Namun ternyata tukang bohong.

Hal itu diungkapkan Adiwinata, salah satu wartawan di OI yang mengeluhkan sikap oknum pejabat tersebut, yang terkesan enggan membayar hutang iklan/publikasi di media tempat ia bekerja.

"Ditagih hari ini bilang besok, ditagih besok janjinya minggu depan. Hingga saat ASN ini pindah tugas, hutang tersebut masih belum juga dilunasi. Pokoknya tak mencerminkanlah sebagai orang terhormat,” imbuhnya.

Lanjut Adiwinata lagi, orang seperti ini menurutnya tak patut diajak bekerjasama. Ia juga mengingatkan kepada perusahaan media online di Ogan ilir, agar jangan terjebak dan lebih baik menghindari bekerjasama dengan oknum tersebut.

“Saya hanya ingin mengingatkan kepada teman-teman media untuk hati-hati dengan orang ini, khususnya dalam menjalin kerjasama pemasangan iklan maupun pemberitaan. Orangnya susah mau bayar dan sepertinya memang tidak mau bayar. Kita sudah lunak dan juga sudah mensubsidi, kalau memang tidak punya uang atau tidak mau pasang iklan, ya harusnya ngomong dari awal,” tukasnya.

Sementara itu, mantan camat yang dimaksud saat dikonfirmasi terkait apa yang dilontarkan Kabiro BERITAANDA OI ini via WA-nya per 10 Agustus 2018 lalu, meminta waktu seminggu lagi untuk mengupayakan membayar. Namun hingga diberitakan saat ini, tak kunjung merealisasikan janjinya tersebut. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close