Asian Games, Tim Volly Pantai Indonesia Pimpin Klasemen Grup D


Arie Perdana Putra 2018-08-20 23:24:50 Palembang 43 kali

Tim volly pantai Indonesia dan Vietnam saat bertanding

PALEMBANG, Kabar28.com,- Tim Bola Voli Pantai Putri Indonesia mengalahkan tim bola Voli pantai putri Vietnam dalam babak penyisihan grup D, di Jakabaring Sport City (JSC), Senin (20/8/2018)

Tim Indonesia yang diwakili Dhita Juliana (25) dan Putu Dini Jesita Utami (24), sejak babak pertama sudah menunjukkan agresifitas dalam melakukan serangan kepada tim Vietnam yang dikawal Tpi Cam Tieb Nguyen (24) dan Do Hong Lan Huyn (32).

Pada babak pertama, kedua tim saling memberikan serangan balasan namun tim Vietnam banyak kehilangan point terbukti pada babak pertama Indonesia menang dengan skor 21-10.

Ketika memasuki babak kedua semangat pemain muda Indonesia ini masih sangat terlihat jelas, berbanding terbalik dengan tim Vietnam yang pada babak kedua malah terlihat kehilangan banyak energi dalam menghadapi serangan Indonesia pada babak pertama.

Kesempatan yang tidak disia-siaka pemain Indonesia ini, pada kedua ini tim Indonesia mendominasi pertandingan yang pada akhirnya membuat tim Vietnam harus menyerah dengan skor akhir 21-6.

Hasil pertandingan ini membuat tim Indonesia menduduki puncak Klasemen Grup D Voli Pantai dengan point 4. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close