Meriahkan HUT RI ke-73, Desa Kerinjing Gelar Karnaval


Arie Perdana Putra 2018-08-18 16:06:29 Ogan Ilir 159 kali

Camat Tanjung Raja melepas peserta karnaval

INDRALAYA, Kabar28.com,- Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 73 tidak hanya terlihat di ibukota Kabupaten Ogan Ilir.

Peringatan HUT RI di Desa Kerinjing, Kecamatan Tanjung Raja dirayakan dengan cara berbeda.

Selain pelaksanaan karnaval, panitia juga menyelenggarakan berbagai lomba tradisional seperti lomba makan kerupuk, memindahkan belut, membawa kelereng dalam sendok dan panjat pinang.

Pawai karnaval memang telah menjadi bagian yang ditunggu-tunggu masyarakat Desa Kerinjing dan Sekonjing. Hal itu terlihat dari antusiasme warga yang telah menunggu di pinggir jalan.

Camat Tanjung Raja Erwin Sani mengungkapkan, pawai karnaval kali ini lebih semarak dari sebelumnya, karena antusiasme semua elemen masyarakat.

“Kami berharap karnaval ini menjadi hiburan bagi masyarakat dan semakin menyemarakkan HUT ke 73 RI. Selain itu juga kerja sama yang terjalin selama ini antar seluruh elemen masyarakat dapat terus ditingkatkan,” katanya.

Kepala Desa Kerinjing, Faisal Kimi berharap dengan memperingati HUT RI seluruh komponen masyarakat dapat meningkatkan semangat persatuan.

“Semoga dalam HUT RI kali ini, seluruh komponen masyarakat dapat meningkatkan pola kerja, gotong royong, dan mempererat tali persaudaraan,” terangnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close