Sabtu Siang, Loket Penukaran Tiket Opening Asian Games Sepi


Lia Cikita 2018-08-18 13:10:30 Nasional 61 kali

Suasana loket penukarab tiket upacara pembukaan Asian Games 2018 di Pintu 4 GBK terpantau sepi pada Sabtu (18/8/2018) siang.(foto:istimewa)

Jakarta, Kabar28.com- Suasana penukaran tiket upacara pembukaan Asian Games 2018 di kompleks Gelora Bung Karno terpantau sepi pada Sabtu (18/8/2018) siang, beberapa jam sebelum acara dimulai.

Kondisi ini berbeda dengan antrean di Kantor KiosTix, Pejaten, yang menjadi lokasi penukaran tiket pada Kamis dan Jumat kemarin. Saat itu, antrean mencapai ratusan orang.

Fandi, mahasiswa asal Surabaya, hanya membutuhkan waktu 10 menit, untuk menukarkan tiket miliknya.

"Ini tadi baru sampai, enggak sampai sepuluh menit sudah dapat tiketnya, lowong sih, jadi enak," kaya Fandi yang baru tiba di Jakarta hari ini.

Septi, warga Cipete, mengaku terkejut melihat lengangnya antrean penukaran tiket. Ia mengira, antrean akan mengular panjang mendekati waktu pelaksanaan.

"Tadi udah waswas juga karena di berita kan katanya antrenya panjang. Ya bersyukur juga ternyata antrenya pendek, untung juga baru nukarnya sekarang," kata dia.

Dilansir dari akun media sosial resminya, INASGOC membuka empat titik penukaran tiket di sekitar Gelora Bung Karno.

Titik-titik itu adalah Pintu 2, Pintu 3, dan Pintu 4 GBK yang berada di Jalan Pintu Satu serta Pintu 7 GBK yang berada di Jalan Jenderal Sudirman.

Pantauan Kompas.com, terdapat enam loket yang disediakan di tiap titik. Antrean di tiap loket umumnya mencapai lima orang. Bahkan, ada juga yang ditutup karena sedikitnya jumlah pengantre.

Adapun loket penukaran akan dibuka hingga pukul 15.00 WIB. Penonton bisa memasuki Stadion Utama GBK mulai pukul 15.00 WIB untuk menunggu upacara pembukaan yang dimulai pukul 19.00 WIB.

sumber:kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close