Sekda Sumsel: ASN Harus Punya Rasa Tanggung Jawab


Arie Perdana Putra 2018-08-17 19:01:02 Palembang 28 kali

Pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan RI ke-73, di halaman Kantor Gubernur Sumsel dipimpin Sekda Nasrun Umar sebagai Inspektur Upacara, Jumat (17/8/2018).

Bertepatan di usia yang ke-73 bangsa Indonesia, Sekda Nasrun Umar mengajak para ASN lingkungan Pemprov Sumsel untuk mempunyai rasa tanggung jawab dan sebagai tulang punggung pembangunan.

"Artinya kita harus punya tanggung jawab, ketika usia 73, kita harus mampu meletakan dasar-dasar bagaimana ASN sebagai tulang punggung pembangunan Republik Indonesia. Dan harus mampu menempa dirinya sehingga sesuai dengan kemampuan dirinya dibandingkan waktu yang sekarang dan zaman sekaran sehingga bisa mengejar ketertinggalan pembangunan yang selama ini kita alami dari bangsa-bangsa lain yang lebih maju terlebih dahulu," katanya.

Dia berharap para ASN harus rajin, berintegritas, harus tanggung jawab dan menggali potensi-potensi diri dengan melihat situasi dan kondisi sehinhga dapat dipenuhi semua kelengakapan dalam mengejar ketertinggalan seperti yang dikatakan tadi.

Di akhir sambutanya, Sekda Nasrun Umar mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada ASN di lingkungan Pemprov Sumsel. "Saya menilai Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia telah dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib. Kedepan inilah cermin ASN, dengan disiplin Insya Allah tugas dan amanah dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya," tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close