Kasihan, Sepeda Motor Wartawan di Lahat Hilang saat Liputan HUT RI


Arie Perdana Putra 2018-08-17 14:00:29 Lahat 55 kali

Korban saat melapor ke SPK Lahat

LAHAT, Kabar28.com,- Naas bagi Saifudin Zuhri bin M Arsyad, Jurnalis salah satu Media di Kabupaten Lahat ini harus pulang berjalan kaki usai melakukan liputan upacara HUT RI ke- 73 di Lapangan Seganti Setungguan, Lahat, Jum'at (17/8/2018), karena Sepeda motor yang diparkirkan di pinggir Lapangan ini hilang digondol maling. 

Ditemui di Mapolres Lahat, Fudin panggilan akrab teman-teman wartawan ini mengatakan bahwa sepeda motor miliknya hilang.

"Kejadiannya di pintu samping kanan Tribun lapangan seganti setungguan, sekira jam 10.00 WIB bertempat di parkiran samping kanan lapangan MTQ Lahat," katanya.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi melalui Unit SKPK membenarkan adanya laporan kehilangan tersebut dan pihaknya akan menindak lanjuti kejadian ini.

"Diduga telah terjadi tindak pidana pencurian dan pemberatan, kejadian berasal berawal saat pelapor selaku wartawan meliput berita untuk hari kemerdekaan RI dan pelapor memarkirkan sepeda sepeda motor warna hitam atas nama Linda Christina, dan pada saat pelapor hendak pulang melapor mendapati sepeda motor milik pelapor sudah tidak ada lagi atau hilang dan merasa dirugikan pelapor melaporkan kejadian tersebut ke SPKP Polres Lahat dan ditindaklanjuti oleh sesuai dengan hukum yang berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia," ujar Aiptu Jujun Juara. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close