Miris, Hanya 20 Anggota Dewan Dengarkan Pidato Presiden


Arie Perdana Putra 2018-08-16 15:18:44 Ogan Ilir 130 kali

Tampak kursi anggota dewan banyak kosong

INDRALAYA, Kabar28.com,- Rapat paripurna istimewa ke III tahun sidang 2018, agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT 73 RI tahun 2018, dari 40 anggota dewan hanya 20 anggota beserta pimpinan DPRD Ogan Ilir (OI) yang hadir, Kamis (16/8/2018).

Dari pantauan, selain itu juga camat, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) juga tidak hadir yang mana sebelumnya juga sudah diundang pada paripurna tersebut.

Menurut Sekwan OI, Mukhsina bahwa undangan kepada anggota Dewan dan tamu undangan lainnya semuanya sudah disebar jauh-jauh hari pada acara paripurna ke III, untuk mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka HUT 73 RI di gedung paripurna DPRD OI.

"Undangan semuanya sudah kita sebar baik kepada anggota DPRD dan Camat, OKP dan Ormas, terkait mereka tidak hadir saya tidak tahu, yang penting kita sudah melaksanakan tugas untuk menyebarkan undangan pada paripurna ke III mendengarkan pidato Presiden RI di gedung paripurna ini," ujarnya sambil berlalu. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close