Inter Milan Akan Lepas Ever Banega ke Klub China


2017-01-05 12:46:46 Hukum 319 kali

Ever Banega (Foto : Istimewa)

Milan, Kabar28.com - Inter Milan dikabarkan Football Italia telah menerima tawaran dari Beijing Guoan dan Hebei China Fortune untuk meminang Ever Banega. Inter pun siap melepas Banega ke salah satu klub Liga Super China tersebut pada Januari 2017. 

Pemain 28 tahun itu didatangkan Inter Milan dari Sevilla pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Banega sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Meski berstatus pemain anyar, Banega langsung mendapatkan kepercayaan untuk menghuni skuat utama I Nerazzurri. Sejauh ini pemain kelahiran Rosaria itu telah mengemas 19 penampilan dan mencetak dua gol serta empat assist di semua
kompetisi.

Kendati demikian, gelandang asal Spanyol itu memiliki masalah untuk beradaptasi dengan kompetisi di Italia. Banega yang telah lama berkiprah di La Liga menilai gaya bermain di Italia membuatnya kesulitan memperlihatkan potensi terbaik.

Atas dasar itu, Banega lantas berencana untuk hengkang dari Giuseppe Meazza. Beberapa klub seperti Everton serta tim dari China siap untuk menampung Ever Banega. 

Setelah melalui beberapa pertimbangan, pihak Banega akhirnya memberi keputusan mengejutkan. Tawaran untuk berkompetisi di Premier League bersama Everton ditolak dan memilih untuk hengkang ke salah satu klub dari China, Beijing Guoan atau Hebei China Fortune.

"Kami telah menerima tawaran dari Beijing Guoan dan Hebei China Fortune. Ever Banega kemungkinan besar dapat meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat," ungkap salah satu perwakilan dari Ever Banega kepada Sport Italia, Rabu (4/1).

Sumber : Bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close