Peduli Lombok, Kawan Lamo Gelar Musik Amal


Arie Perdana Putra 2018-08-13 17:29:19 Palembang 66 kali

Musisi Kawan Lamo

PALEMBANG, Kabar28.com,- Gempa yang menimpa warga Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) membuat wadah musisi Sumsel Kawan Lamo menggelar musik amal dengan tema "Kawan Lamo Peduli Lombok", di cafe Gending, Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (12/8/2018) malam.

Dikatakan Ketua Kawan Lamo, M Fitriansyah, untuk melakukan kegiatan tersebut pihaknya tidak membutuhkan waktu lama dan berjalan apa adanya saja. "Jadi memang kita buat secara spontan, respec, sehingga tak mungkin maksimal, namun hasilnya sangat baik, respon teman teman musisi sangat besar, begitu antusiasnya mereka untuk memberikan bantuan," ucapnya.

Dirinya juga menuturkan, pihaknya akan terus melakukan penggalangan donasi untuk Lombok dalam satu minggu ke depan, dengan tetap menggelar gala musik amal di tempat berbeda.

"Kawan Lamo terus bergerak, malam puncaknya nanti Sabtu malam, di Pendestrian Sudirman. Semoga hasil donasi ini bisa bermanfaat membantu para saudara kita yang terkena musibah disana," harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Kesenian Sumatera Selatan (DKSS), Syahril menyampaikan agar para musisi Sumsel khususnya Kota Palembang untuk terusl berkarya.

"Saya senang ada wadah musisi seperti Kawan Lamo ini, semoga ke depan silaturahmi terus berjalan," ucapnya.

Sementara itu, penasehat Kawan Lamo, Suparman Roman juga menghimbau agar ke depan, terus menjadi solid dan menjadikan Kawan Lamo tersebut semakin maju. "Semoga tetap solid, teruslah berkarya," ujarnya.

Pagelaran gala musik amal Kawan Lamo Peduli Lombok tersebut diisi oleh beberapa band di Kota Palembang seperti band Angkelsem, RockaRolla, The Crown, Queen Bee, SMS, hingga penyanyi solo Ucok Genggong dan pelukis Sumsel Bang Yos. Ratusan tamu dari berbagai aliran musik juga turut mensukseskan acara, mulai dari para penggemar aliran musik undergroud, Jamers hingga Slankers. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close