HD: Gubernur dan Wakil Gubernur Milik Rakyat Bukan Milik Golongan


Arie Perdana Putra 2018-08-12 21:12:31 Palembang 45 kali

HDMY didampingi tim sukses dan keluarga

PALEMBANG, Kabar28.com,- Setelah ditetapkan sebagai Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023, H. Herman Deru (HD) gelar Tasyakuran. Kegiatan sendiri berlangsung di kediaman Minggu malam (12/8/2018).

Dalam sambutannya Herman Deru mengatakan, acara tasyukuran dan silaturrahmi ini adalah bentuk rasa syukur atas penetapan dirinya bersama Mawardi Yahya sekaligus menjalin komunikasi dengan masyarakat.

"Kalau soal waktunya tergantung masa jabatan Gubernur sebelumnya, sedangkan untuk Sumsel masa jabatan Gubernurnya berakhir pada bulan November 2018 mendatang," jelas HD.

Dirinyapun berpesan kepada seluruh pihak di Sumatera selatan untuk tidak mencela Gubernur Sumatera selatan yang masih menjabat.

"Setiap pemimpin mempunyai ciri kepemimpinya tersendiri, kalau untuk masalah program yang belum terselesaikan jika itu memang demi kepentingan rakyat harus dilanjutkan. Jadi jangan lagi ada cela - mencela. Untuk membangun Sumsel dibutuhkan energi positif bukan saling menjelaskan," tegas HD.

Lanjutnya, semua elemen pemerintahan dan masyarakat harus bekerja sama jika menginginkan Sumsel menjadi Provinsi yang makmur dan maju.

"Jika memang ada masyarakat dan memiliki program kerja yang bagus demi membangun Sumsel silahkan datang dan berkomunikasi secara langsung, karena Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan adalah milik rakyat bukan milik golongan," tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close