Karena Asian Games dan Putusan MK, Konser Slank di Palembang Batal


Arie Perdana Putra 2018-08-11 10:47:33 Palembang 48 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ratusan Slankers kecewa berat karena konser Slank di stadion Kamboja, Palembang batal. Hal itu karena telah mendekati Asian Games dan terkait adanya putusan Mahkamah Kontitusi (MK) yang menolak gugatan salah satu pasangan calon Walikota Palembang.

Pemberitahuan agar ditundanya konser atau melakukan pemindahan lokasi baru didapatkan pada hari H sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (11/8/2018) dan telah menyebar di dunia maya.

Slank yang pada Jumat malam (7/8/2018) telah melakukan konser di Karang Endah, Muara Enin, menurut informasi usai acara langsung menuju Palembang beristirahat. Namun akhirnya harus menerima kondisi jika konser di Kota Pempek ini di tunda, hingga akhirnya mereka (Slank) membuat video.

"Konser kita Slank yang dijadwalkan hari ini tanggal 8 Agustus di lapangan stadion Kamboja dengan berat hati dibatalkan," ujar Bim bim, pentolan band Slank dalam video yang mereka buat dan telah tersebar di media sosial, Sabtu (8/8/2018).

"Hal ini karena telah mendekati Asian Games," tambah Ridho, Gitaris Slank.

Dalam video tersebut juga para personil band Slank mengatakan, untuk informasi konser selanjutnya akan diberitahukan dan dikonfirmasi kembali. Mereka juga meminta maaf atas kejadian batalnya konser.

Sementara itu, Humas Slankers Club Palembang (SCP), Anang mengungkapkan kekecewaan yang dirasakan masyarakat umum khususnya para Slankers, tentu saja tak menyangka jika pembatalan konser baru diketahui di hari pelaksanaan.

"Kecewa jelaslah, karena teman-teman Slankers Palembang sudah rindu dengan idola mereka. Apalagi berbagai persiapan telah dilakukan, mulai dari sosialisasi ke media sosial, sanak saudara, hingga menggelar pertemuan resmi antar anggota Slankers untuk turut menjaga keamanan acara," terang dia.

Anang juga menambahkan, para Slankers Kota Palembang berharap Slank tetap dapat melakukan konser di Palembang, meskipun untuk saat ini hingga usai Asian Games belum bisa terealisasikan.

"Palembang Kota terakhir konser, dan bahkan dinilai puncaknya, tapi malah dibatalkam karena Asian Games, mau tidak mau, suka tidak suka sebagai warga negara yang baik mesti nurut, hanya saja disayangkan kenapa pembatalan baru diberutahukan saat hari H konsernya," tutupnya.

Rasa kecewa juga ditunjukkan oleh para Slankers melalui status di berbagai media sosial. Salah satu Slankers Palembang, Sonny menuturkan, mereka memang telah menantikan kedatangan band idola mereka jauh hari. "Harus menelan rasa kecewa, kami berharap Slank tetap konser di Palembang dalam tahun ini," ucap dia. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close