Dukung Ma'ruf Amin Duet dengan Jokowi, Andi Arief: Tidak Bermental Kardus


Lia Cikita 2018-08-09 19:48:50 Nasional 60 kali

Presiden Jokowi bersama KH Ma'ruf Amin (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan KH Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya di Pilpres 2019. Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief mengatakan Ma’ruf sosok yang jujur dan tak bermental kardus.

“Pak Ma'ruf Amin sahabat karib ayah saya, berasal dari Banten seperti juga ibu saya berasal. Orangnya Jujur dan tidak bermental KARDUS dan setia dalam persahabatan. Saya Pribadi akan mendukung, mudah2an Partai Demokrat akan memutuskan hal sama. Indonesia butuh penyejuk,” kata Arief melalui akun Twitternya seperti dipantau, Kami (9/8/2018).

Andi kembali melanjutkan kicauannya, “pelajaran dari Pak Ma'ruf Amin bahwa untuk menjadi Cawapres tidak perlu menggotong kardus.” Cuitan Andi Arief menuai beragam komentar.

Andi yang merupakan mantan aktivis membuat heboh jagad maya dengan kicauannya kemarin. Dia menyindir Prabowo Subianto sebagai jenderal kardus.

“Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaakan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghatgai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus,” kicau Andi, Rabu malam.

“Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang sandi uno untuk mengentertain PAN dan PKS,” lanjut dia.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close