Perampok Bersenpi Satroni Rumah Pemotongan Hewan, Duit Hampir Rp1 M Raib


Mutiara Safitri 2018-08-09 15:53:53 Nasional 40 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Tangerang, Kabar28.com,- Kawanan perampok bersenjata api menggasak uang dari Rumah Pemotongan Hewan di Jalan Taman Cisadane, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan mengatakan, aksi tersebut dilakukan oleh lebih dari dua orang, sekitar pukul 03.00 WIB.

"Jam 3 ada orang masuk ke dalam kantor, ada uang hasil penjualan sapi potong, kasir saat itu diancam dengan senjata api. Mereka berhasil, membawa uang milik korban, yang berada di dalam tas jinjing warna hitam yang dipegang korban," terangnya usai mengunjungi lokasi, Kamis (9/8/2018).

Harry mengatakan, pihaknya masih mendalami kerugian atas adanya perampokan ini. "Kita masih dalami berapa jumlahnya, saat ini uang yang sudah mereka bawa lari ditaksir sekitar Rp800 sampai Rp900 juta," imbuhnya.

Setelah berhasil menggasak uang dari kasir, lanjut Harry, dia menyampaikan bahwa korban tersebut sempat disandera oleh pelaku. "Pelaku mengikat seorang korban inisialnya S, korban diikat dengan kain dan menyekap korban diruangan kasir. Jadi korban memang menginap disana, syukurnya dia tidak terluka," kata Harry.

Perampokan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Polres Metro Tangerang Kota, dengan memeriksa lewat CCTV dan keterangan dari para saksi.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close