Satlantas Polresta Palembang Berlakukan Buta Tutup Jalan


Arie Perdana Putra 2018-08-07 23:31:09 Palembang 37 kali

Ilustrasi

PALEMBANG, Kabar28.com,- 10 hari jelang Asian Games, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palembang berlakukan buka tutup jalan sepanjang Jalan Jenderal Sudirman sampai ke Jembatan Ampera.

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Andi Baso mengatakan, karena Jalan Sudirman merupakan jantung perekonomian masyarakat, maka perlu dipertimbangkan lagi, sementara ini masih akan diterapkan jalan buka tutup, melihat situasi dan keadaan nanti. Namun Offical, Atlet, EO dan sponsor tetap diutamakan, jangan sampai perjalanan mereka terhambat.

"Untuk kendaraan yang melintas di jalan utama masih harus menunggu kabar dari pemerintah pusat maupun daerah, sebab Inasgoc hingga sekarang belum memberikan kabar mengenai stiker untuk kendaraan bertuliskan Inasgoc," katanya, Selasa (7/8/2018).

Sambungnya, nanti yang melintas jalan utama harus ada stiker Inasgoc di kendaraan. Kini, pihaknya masih berkoordinasi dengan Dishub mengenai jalur utama maupun provinsi. Mengingat perekonomian masyarakat berada di jalan tersebut, maka pihaknya melihat situasi, apakah perlu buka tutup atau nantinya akan ada pengalihan arus.

"Mulai Senin (13/8/2018) akan dilakukan uji coba. Saya himbau masyarakat untuk dapat mengendalikan kendaraan saat melintas di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman. Karena saat melalui jalur utama tersebut jalannya lancar, pengendara sering lengah saat berkendara. Sehingga dengan tidak adanya parkir di sepanjang jalan tersebut, sering terjadi kecelakaan yang didominasi roda dua," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close