Perjalanan Api Obor Asian Games di Ogan Ilir


Arie Perdana Putra 2018-08-07 11:28:14 Ogan Ilir 115 kali

Kadin Pora Ogan Ilir memegang obor Asian Games

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sudah Dijadwalkan perjalanan Api Obor Asian Games XVIII atau Rundown Torch Relay Api Obor Asian Games XVIII tahun 2018 masuk di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Selasa (7/8/2018).

Dari jadwal yang sudah ditentukan, serah terima dari kota Palembang kepada Kabupaten OI diterima Asisten I Pemkab OI H. A. Rahman Rosyidi, di lokasi perbatasan Palembang-Ogan Ilir, di terminal Karya Jaya.

Selanjutnya, api obor ini akan melintas dan dibawa menuju Indralaya, melewati rute sepanjang jalan lintas timur Palembang-Indralaya dan berakhir di gerbang Pemda Tanjung Senai, di samping kantor Koramil OI atau disamping perkantoran Pemda lama.

Dari pantauan, selanjutnya Asisten I menyerahkan api obor kepada Sekda OI H. Herman dan diteruskan kepada Heru Afriansyah, atlit taekwondo untuk diserahkan di titik pertama yaitu kepada M. Akrom.

Dari titik pertama M. Akrom atlit Dayung meneruskan pada titik kedua, yang akan diterima oleh Wahyu Aditama atlit Wushu juga merupakan seorang atlit.

Selanjutnya, diteruskan pada titik ketiga yang akan diterima M. Abidzar, atlit Basket diteruskan kepada titik empat yang akan diterima oleh Hodijah, atlit Dayung didampingi Cecep Maulana atlit Balap Sepeda.

Setelah itu, diteruskan pada titik lima yang akan diterima oleh Sabda Rahmi, atlit Dayung didampingi Dahlia Andika, atlit Wushu dan diteruskan kepada Tia Agustin, atlit Basket didampingi Nabila, atlit Taekwondo pada titik ke enam.

Sementara pada titik ketujuh, diterima Kadin Pemuda dan Olahraga (Pora) OI Islah Corie, dan setelah itu pada titik akhir atau titik ke delapan, api obor akan diserahkan Kadin Pora kepada Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam selanjutnya diamankan oleh panitia pusat.

Terakhir, pelepasan Tim Torch Relay Api Obor Asian Games XVIII oleh Bupati OI, menuju Kabupaten OKI dan diantar langsung ke lokasi, di Simpang Kijang oleh Asisten II pemkab OI, H. Muhsin Abdullah didampingi seluruh OPD. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close