Kasdam II Sriwijaya Tegaskan Prajurit dan PNS untuk tak Terlibat Calo dan Narkoba


Arie Perdana Putra 2018-08-06 21:09:43 Palembang 38 kali

Kasdam Ii Sriwijaya saat menjadi Irup pada upacara bendera

PALEMBANG, Kabar28.com,- Prajurit dan PNS Kodam II Sriwijaya ditekankan agar tidak terlibat menjadi perantara/calo dalam pelaksanaan seleksi penerimaan calon prajurit yang saat ini sedang memasuki tahap pendaftaran. Bagi anggota Prajurit dan PNS yang terbukti terlibat percaloan werving calon prajurit akan ditindak tegas.

Hal tersebut diungkapkan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, di hadapan segenap Prajurit dan PNS Kodam II Sriwijaua ketika menjadi Irup pada upacara Be dera awal bulan, Senin (6/8/2018), di lapangan Apel Makodam II Sriwijaya, Palembang.

"Apabila ada oknum Prajurit maupun PNS yang terbukti melakukan kegiatan percaloan dalam pelaksanaan Werving, apalagi dengan iming-iming apapun, akan ditindak tegas. Dan saya tidak akan mentolerir bagi oknum yang terbukti melakukan perbuatan tersebut," ucap Brigjen Syafrial.

Kasdam juga mengatakan, saat ini telah dibuka pendaftaran Bintara PK TNI AD tahun 2018. Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs WWW.AD.REKRUTMEN-TNI.MIL.ID atau dapat ditanyakan langsung ke Ajendam II/Swj/Ajenrem setempat.

Terkait hal itu, bila ada anggota keluarga dari anggota Prajurit maupun PNS yang ingin masuk menjadi TNI agar disiapkan dengan baik segala sesuatunya seperti administrasi, fisik, kesehatan, psikologi dan semua materi tes.

"Masuk menjadi calon prajurit TNI dilakukan secara objektif dan transparan, tidak dipungut biaya," tegas Kasdam.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam juga menekankan agar Prajurit dan PNS Kodam II/Swj jangan sampai terlibat Narkoba. Bagi Prajurit dan PNS yang terbukti terlibat Narkoba, akan dipecat.

"Jangankan kalian seorang prajurit dan PNS bawahan, Perwira yang berpangkat Pamen saja dipecat gara-gara Narkoba," pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close