Waka Kesiswaan SMAN 3 Lahat: Sudah Kondusif, Siswa Jangan Diprovokasi


Arie Perdana Putra 2018-08-06 12:38:55 Lahat 69 kali

Siswa SMAN 3 Lahat saat demo beberapa waktu lalu

LAHAT, Kabar28.com,- Setelah melaksanakan aksi demo dan aksi mogok sekolah yang dilakukan oleh siswa SMAN 3 Lahat beberapa waktu lalu, pihak sekolah meminta agar para siswa bisa menjaga nama baik sekolah dengan tidak melaksakan aksi serupa.

Sebelumnya, siswa melakukan aksi demo di sekolah dan Pemkab Lahat, meminta agar pihak terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan agar memberhentikan kepala sekolah Misriana.

Terpantau, Senin (6/8/2018), siswa SMAN 3 Lahat sudah melaksanakan kegiatan belajar seperti biasa serta tidak ada kegiatan yang aneh dari siswa sekolah tersebut.

Wakil Bidang Kesiswaan SMAN 3 Lahat, Samidi mengatakan, siswanya bukan mogok sekolah namun disuruh belajar di rumah begitupun dengan guru.

"Sekarang kita berusaha mengkondusifkan sekolah, saat ini siswa telah kondusif dan sudah belajar seperti biasa. Untuk itu jangan dipanasi lagi siswa di sini. Karena Dinas Pendidikan Provinsi meminta agar siswa tidak lagi melakukan demo," terangnya dengan nada tinggi.

Diterangkannya juga, dirinya meminta supaya semua pihak jangan sampai memprovokasi siswa yang saat ini telah kondusif mengingat sebentar lagi akan melaksanakan ujian.

"Semua tuntutan siswa maupun guru akan kita penuhi semua, sekali lagi kami meminta agar siswa jangan diprovokasi lagi. Kita ingin sekolah ini kondusif dan maju," pungkasnya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close