Griezmann Kesal Tidak Diperlakukan seperti Ronaldo - Messi


2017-01-04 14:46:32 Hukum 320 kali

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann (Foto : Istimewa)

Madrid, Kabar28.com - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann kesal karena para jurnalis tidak memperlakukan dirinya seperti pemain besar lain, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, ataupun Gareth Bale.

Griezmann mengungkapkan kekecewaan itu lantaran terus ditanyai perihal masa depannya bersama Atletico Madrid. Greizmann mengaku bosan terus-menerus mendapat pertanyaan seperti itu.

"Saya tidak menyukai pertanyaan seputar masa depan saya. Pemain seperti Ronaldo, Messi, maupun Bale tidak selalu ditanyakan seperti ini," kata Griezmann.

"Jadi, saya tidak suka mendapat pertanyaan seperti itu. Saya bahagia dan menikmati kehidupan di sini. Saya bangga dengan para penggemar, rekan-rekan, dan juga pelatih. Tolong, jangan tanyakan lagi soal masa depan saya," lanjut Griezmann.

Dalam beberapa pekan terakhir, Griezmann kerap mendapat pertanyaan seputar ketertarikan beberapa klub besar seperti Manchester United atau Paris Saint-Germain. Griezmann pernah mengatakan senang bermain dengan Paul Pogba, namun tidak mengindikasikan akan segera pindah ke Manchester United.

Griezmann merupakan pilar lini depan Atletico Madrid sejak didatangkan dari Real Sociedad pada musim panas 2014. Griezmann telah melakoni 128 laga di berbagai ajang dan mencetak 66 gol untuk Atletico Madrid yang sembilan gol di antaranya dicetak pada musim ini.

Sumber : Bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close