Ratusan Orang Padati Launching Si Doel The Movie di Bogor


Lia Cikita 2018-07-31 21:41:55 Selebriti 55 kali

Launching Si Doel The Movie (Foto: istimewa)

Bogor, Kabar28.com, - Para pemain film garapan Rano Karno menggelar 'Launching Film Si Doel The Movie' di halaman parkir Cibinong City Mall (CCM), Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan Okezone di lokasi, ratusan warga Bogor sudah memadati area launching sejak pukul 13:00 WIB. Meski di bawah terik sinar matahari, mereka tetap antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

Acara pun dimulai oleh penampilan band papan atas Armada dengan membawakan lagu sound track 'Si Doel The Movie'.  Sontak, ratusan warga yanh sudsh berkumpul langsung menyambut meriah.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan oleh kehadiran satu persatu para pemain yakni Rano Karno (Doel), Cornelia Agatha (Sarah), Maudy Koesnadi (Jaenab), Mandra, Suti Karno (Atun) dan Ahong (Cukong).

"Saya harap, film ini (Si Doel The Movie) nantinya dapat diterima masyarakat dan mengisi jiwa," ungkap Rano Karno di lokasi, Selasa (31/7/2018).

Rano menambahkan, 'Si Doel The Movie' merupakan jawaban para penggemar yang rindu akan film di era 90-an ini. Ia mengaku, dalam prosesnya para pemain tidak terlalu sulit memerankan tokoh yang pernah dimainkan dalam film Si Doel Anak Sekolahan.

"Buat kita tidak terlalu sulit ya. Memang kita jarang ketemu, tapi sewaktu kita main itu seperti ruh yang dulu datang kembali. Tapi ya tetap kami profesional, tetap belajar dan reading juga," ungkap Rano.

Tak ketinggalan, mereka juga sempat menyampaikan kerinduannya dan memanjatkan doa kepada pemeran tokoh Mak Nyak yang kini masih terbaring sakit.

"Spirit mak Nyak kita bawa ke dalam produksi ini. Cepat sembuh ya mak Nyak," ujar Cornelia Agatha.

"Alhamdulillah Mak Nyak, bentar lagi tanggal 2 Agustus kita pecah telor (tayang film). Selama ini yang Mak Nyak bilang pengan main, bentar lagi ni mak," timpal Maudy.

Untuk itu, mereka mengajak semua masyarakat Indonesia yang rindu akan kisah Si Doel untuk dapat menyaksikan film ini yang akan tayanv perdana di seluruh bioskop pada 2 Agustus 2018 mendatang.

"Satu yang saya harapkan, tanggal 2 Agustus nanti kampung sepi. Pada nonton semua ke bioskop," tambah Rano.

Dalam kegiatan ini, juga dimeriahkan pemotongan kue berbentuk oplet sebagai simbol launching Si Doel The Movie. Selain itu, warga diberi kesempatan untuk mendapat tanda tangan dari para pemain.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close