Usai Lamaran, Baim Wong Masih Galau Tentukan Tempat Menikah


Lia Cikita 2018-07-26 21:34:45 Selebriti 59 kali

Baim Wong (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Pasca melangsungkan lamaran pada Sabtu, 21 Juli 2018 di Semarang, Jawa Tengah, Baim Wong menceritakan sejauh mana persiapan pernikahannya dengan Paula Verhoeven yang direncanakan akan digelar pada Desember ini.

Aktor berusia 37 tahun tersebut menyebutkan kalau persiapan pernikahannya sudah mencapai 40-50 persen. Oleh sebab itu, Baim Wong meminta didoakan agar proses pernikahannya dengan Paula Verhoeven dapat berjalan dengan lancar.

"Sampai sekarang 40-50 persen, pastinya tahun ini juga kita akan nikah, minta doanya. Enaknya kita bagi-bagi, Paula juga untuk tempat dan tanggal serahkan ke saya," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Kendati telah merampungkan setengah dari proses pernikahannya, Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya masih belum menentukan di mana tempat akan dilangsungkannya hari bahagia mereka. Diantara dua kota, ia memperkirakan Jakarta lebih memungkinkan dipilih daripada Bali.

"Dekat banget, dalam arti kita maunya cepat. Yang penting keluarga mau disegerakan. Ada WO banyak yang dibicarakan. Tapi sekarang lagi ke arah venue, 60 persen Jakarta, 40 persen Bali," paparnya.

Selama mengurus persiapan pernikahan, banyak pasangan kekasih yang mengalami percekcokan, namun berbeda bagi keduanya. Baim Wong mengatakan bahwa dirinya dan Paula sama sekali tidak merasakan perselisihan paham yang terjadi diantara mereka.

"Enggak ada sama sekali alhamdulillah, yang dilakukan keluarga saya juga itu. Kata kakak saya itu masalah mau nikah berdatangan, apapun itu jangan ya (jangan batal) tapi Alhamdulillah lancar," tutup Baim Wong.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close