KDOI Siap Bantu Promosikan Kampung Warna-warni Burai


Arie Perdana Putra 2018-07-26 14:12:30 Ogan Ilir 207 kali

Jajaran anggota KDOI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Guna membantu mempromosikan Kampung Warna-warni Burai, Komunitas Dangdut Ogan Ilir (KDOI) kunjungi dan gelar beragam kegiatan di salah satu destinasi wisata tersebut, Minggu (22/7/2018) lalu.

Pembina KDOI, Huzaimi Mahdad mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut seperti karaoke dangdut dan game kuis. Hal itu bertujuan untuk mempromosikan Kampung Warna-warni, sebagai salah satu destinasi wisata andalan yang dimiliki Ogan Ilir.

"Sebagai sebuah komunitas yang beranggotakan anak-anak muda, KDOI juga berperan dan bertanggung jawab untuk mempromosikan Kampung Warna-warni, untuk itulah kita ajak masyarakat untuk berkunjung ke sana, ke depan Insya Allah kita akan lakukan kegiatan yang lebih semarak lagi di sana," katanya.

Sebagai salah satu Anggota DPRD Ogan Ilir, Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu mempromosikan dan menambah fasilitas penunjang di area wisata tersebut.

"Insya Allah kita dari DPRD Ogan Ilir akan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Burai, terkait dengan perbaikan dan penambahan fasilitas penunjang di Kampung Warna-warni, untuk menambah minat wisatawan dan meningkatkan jumlah pengunjung di sana," ujar Bendahara DPC Partai Gerindra Ogan Ilir tersebut. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close