Wenger Incar Gelandang Juventus Ini


2017-01-03 19:54:11 Hukum 329 kali

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic (Foto : Istimewa)

London, Kabar28.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan akan berusaha mendatangkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, pada bursa transfer musim panas.

Menurut Calciomercato, Wenger sudah menjalin kontak dengan Pjanic. Manajer asal Prancis tersebut sudah menanyakan mengenai kemungkinan Pjanic untuk hengkang ke Inggris.

Sang pemain memberikan tanggapan yang positif dan siap menjajal kemampuannya di kompetisi Premier League. Tanggapan tersebut membuat Wenger yakin mampu membawa Pjanic mendarat di Emirates Stadium.

Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan tawaran sebesar 28 juta poundsterling (Rp 463,7 miliar) untuk membawa gelandang berusia 26 tahun tersebut ke Inggris. Pada awal musim 2016-17, Juventus menebus Pjanic dari AS Roma dengan harga 25 juta poundsterling (Rp 414,02 miliar).

Wenger berencana menjadikan Pjanic sebagai penerus Santi Cazorla. Saat ini, Cazorla sudah berada dalam fase akhir karier dan kondisi fisiknya sudah jauh menurun akibat cedera yang tidak henti menghantamnya.

Playmaker berusia 32 tahun tersebut baru mencatatkan delapan penampilan bersama Arsenal pada Premier League 2016-17.

Sumber : Bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close