Massa Geram dan Garpu Minta Sidang Syahril Dihentikan


Arie Perdana Putra 2018-07-23 10:05:22 Lahat 188 kali

Massa Geram dan Garpu siap-siap berorasi

LAHAT, Kabar28.com,- Massa yang terdiri dari Gerakan Rakyat Anti Money Politik (Geram) dan Gerakan Rakyat Anti Politik Uang (Garpu) kembali akan melakukan aksi di kantor Pengadilan Negeri Lahat serta Kantor Kejaksaan Negeri Lahat, menuntut agar memberhentikan sementara sidang Syaril tersangka Money Politik di Pilkada Lahat lalu.

Korlap Massa Geram dan Garpu, Saryono mengatakan, massa berjumlah kurang lebih 600 orang yang terdiri dari perwakilan rakyat seluruh kecamatan di Kabupaten Labat.

"Hari ini kami dari geram dan garpu akan melakukan aksi pemberhentian sementara sidang Syahril, karena laporan yang diterima oleh hakim tersangka hanya tunggal, padahal money politik itu ada penerima dan pemberi," ungkap saryono.

Disamping itu ia menyampaikan, massa akan melakukan aksi juga di kantor Kejaksaan Negeri Lahat, karena menurutnya jika kasus sudah di P21 harus diperiksa jika tidak lengkap maka harus dilengkapi terlebih dahulu.

"Tersangka money politik kok cuma satu? Tentunya ada yang memberi dan menerima, kenapa hanya Syahril yang menjadi tersangka. Untuk itu kami menuntut agar sidang Syahril diberhentikan sementara hingga yang lainnya juga ditangkap," pintanya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close