ATM Dibobol, Rp320 Juta Melayang


Arie Perdana Putra 2018-07-21 19:43:58 Palembang 102 kali

Kondisi mesin ATM pasca dibobol

PALEMBANG, Kabar28.com,- Anggota Polsek Sukarami dan Polresta Palembang masih memburu pelaku pembobolan mesin ATM BCA, di salah satu minimarket di Jalan Sukabangun II Simpang Suak Simpur, RT 69 RW 09 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Sabtu (21/7/2018) pukul 03.30 WIB. 

Kejadian diketahui Waluyo yang bertugas menjaga lokasi. Kawanan maling ini sukses membawa brangkas dengan cara memanjat pagar belakang, memutus kawat duri dan merusak pintu trali besi bagian belakang. Dengan mencongkel pintu panel dan mengelas mesin ATM yang berisi uang tunai sebanyak Rp320 juta.

"Benar, kami masih terus mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti di lokasi kejadian. Anggota kita juga sudah mengamankan beberapa barang bukti untuk pengembangan lebih lanjut," terang Wakapolsek Sukarami, AKP Pakpahan, ketika dihubungi wartawan media online ini.

Kepada petugas piket fungsi Polsek Sukarami dan Polresta Palembang, Tri Sutrisno (24) menjelaskan, dirinya piket dan menerima laporan Waluyo, dimana sempat tercium 'sangit' dari dalam minimarket Alfamart. 

"Waluyo bilang bau sangit di lokasi. Secepat itu saya langsung ke lokasi yang dimaksud. Saya sempat melihat minibus warna abu - abu kabur dengan kecepatan tinggi. Saya mengejarnya, namun kehilangan jejak," ujar security PT Andalan. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close