Asyik Belah Kabel , Mardian Dicokok Polsek Pemulutan


Arie Perdana Putra 2018-07-20 11:22:05 Ogan Ilir 209 kali

Barang bukti yang diamankan di Mapolsek Pemulutan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Satu dari tiga orang pelaku terduga pencuri kabel PT HKI Tol Palindra berhasil diamankan aparat Kepolisian Sektor Pemulutan. Pelaku yang berhasil diamankan tersebut adalah Mardian Hadi (25) seorang buruh warga Desa Pulau Semambu, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Berdasar informasi yang dihimpun kabar28.com, Mardian Hadi adalah salah satu terduga pencuri kabel lampu untuk penerangan jalan tol sepanjang 200 meter yang hilang setelah dilaporkan pihak Tol Palindra ke Polsek Pemulutan.

Kepala Kepolisian Sektor Pemulutan AKP Zaldi membenarkan kejadian tersebut, pihaknya setelah menerima laporan dari pihak tol palindra langsung menurunkan anggota untuk menyelidiki dan menggali informasi. ''Setelah mendapat informasi bahwa ada 3 orang pria sedang membelah kabel di Desa pulau Semambu, Unit Reskrim segera menuju TKP dan melakukan penggerebekan, dan mengamankan BB berupa potongan kabel tembaga,potongan kawat, potongan kabel warna hitam, senter, gerinda dan besi bergagang kayu untuk menguliti kabel," terangnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close