Pangdam II/Swj Minta Prajurit Berinovasi dan Tingkatkan Kualitas


Arie Perdana Putra 2018-07-19 19:05:36 Palembang 59 kali

Sertijab sejumlah Pamen

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto mengatakan, seiring dengan perubahan dan perkembangan lingkungan strategis serta dinamika kehidupan masyarakat pada dewasa ini, ke depan tugas-tugas Kodam II/Swj dan jajarannya semakin banyak dan dinamis.

"Saya himbau agar terus mencari inovasi dan terobosan, guna meningkatkan kualitas kemampuan diri dan kesiapsiagaan prajurit maupun satuan, agar mampu menjawab setiap permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan, sehingga dari waktu ke waktu satuan jajaran Kodam II/Swj semakin mampu berkiprah dalam meningkatkan pengabdiannya di wilayah Sumatera Bagian Selatan," ujarnya saat sertijab sejumlah Pamen di Makodam II/Swj, Kamis (19/7/2018).

Terkait Asian Games ke- XVIII di Kota Palembang, Pangdam II/Swj juga menekankan seluruh jajaran agar terlibat langsung bersama-sama komponen masyarakat, Polri, Pemerintah Daerah dan instansi terkait untuk mengamankan serta menyukseskan acara tersebut.

"Para Komandan Satuan secara dini harus mengambil langkah-langkah preventif guna mengurangi potensi kebakaran hutan dan lahan, yang berdampak pada kelancaran Asian Games di wilayah Sumsel. Kerahkan segala upaya, daya dan kemampuan serta sarana dan prasarana yang dimiliki guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas  pokok Kodam II/Swj," pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close